Breaking News

Kisah Dokter Palestina Bisikan Kalimat Syahadat Pada Anak Tuli Sebelum Meninggal



Saya berusaha membantu dia mengucapkan kalimah syahadat. Kondisinya sangat parah dan tidak ada ucapan satu kalimat pun dari mulutnya. Tapi saya bersikeras untuk terus berusaha,” kata Prince Kouta.

Penulis: Aprilia Pratiwi | Foto: Antara

Belum lama ini beredar di sosial media perihal keajaiban yang terjadi di rumah sakit Al Shifa. Hal ini berkaitan dengan keimanan masyarakat di Palestina. Kejadian itu diceritakan langsung oleh salah satu dokter bernama Prince Kouta di akun pribadinya.

Dalam unggahannya dia menyebutkan bahwa ketika sedang bertugas di rumah sakit, tiba-tiba saja melihat seorang anak sedang dalam keadaan sekarat. Tanpa menunggu lama akhirnya Prince Kouta mencoba untuk membantunya mengucapkan kalimat syahadat, meskipun kondisinya saat itu sedang tidak memungkinkan

Saya berusaha membantu dia mengucapkan kalimah syahadat. Kondisinya sangat parah dan tidak ada ucapan satu kalimat pun dari mulutnya. Tapi saya bersikeras untuk terus berusaha,” kata Prince Kouta diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, dikutip dalam akun X @tanyarlfes, Senin (22/1/2024).

Berusaha dengan membisikkannya lewat salah satu telinga anak tersebut, Prince Kouta mengaku anak itu akhirnya bisa mengucapkan kalimah syahadat hingga akhirnya meninggal dunia. Prince Kouta pun menangis bahagia, karena itu tandanya dia berhasil membantu anak itu untuk dapat diampuni dosa-dosanya semasa hidup.

Sehingga di akhir hidupnya Allah memasukkannya ke surga. Akan tetapi ketika Prince Kouta menangis, ibu dari anak itu pun menghampirinya dan bertanya mengapa Prince Kouta menangis. Prince pun menceritakan apa yang sebelumnya telah dia lakukan untuk anaknya.

“Saya dampingi anakmu mengucapkan kalimah syahadat dan insyaAllah dia akan ke surga,” ucap Prince Kouta.

Namun, ternyata jawaban dari ibu anak tersebut pun sontak mengejutkan Prince, hingga dia menilai bahwa ini termasuk ke dalam keajaiban yang terjadi di Palestina. “Tapi anakku itu tuli,” tutur sang Ibu.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close