Breaking News

Dunia itu Mirip Bayangan Semakin Dikejar Dia Lari



Jadilah orang baik tanpa merasa lebih baik dari orang lain dan teruslah berbuat baik bertutur kata yang baik, berfikir yang baik sampai waktu yang terbaik datang dalam menunggu kematian.

Penulis: Karnoto| Foto: Internet

ANABERITA.COM - Dunia itu seperti bayangan kita semakin dikejar maka dia akan lari, tetapi ketika kita membelakangi maka bayangan itu akan mengikuti kita. 

Itulah gambaran tentang dunia ini seperti disampaikan Ummi Pipik dalam qoutes di instagram pribadinya.

"Itulah jika kita kejar dunia akan lelah tak berujung, tetapi coba putar balik yang kita kejar adalah akhiriat maka dunia akan Allah ikutkan," tulis Ummi Pipik. Dikatakan  Ummi Pipik, datangnya kematian tidak menunggu hingga seseorang akan menjadi lebih baik.

"Jadilah orang baik tanpa merasa lebih baik dari orang lain dan teruslah berbuat baik bertutur kata yang baik, berfikir yang baik sampai waktu yang terbaik datang dalam menunggu kematian," tulisnya.

Seperti diketahui, pasca ditinggal meninggal suaminya yaitu Ustadz Jefri Al Bukhari, Ummi Pipik konsisten meneruskan dakwah sang suami hingga saat ini. Bahkan ia pun berpenampilan rapi dengan menggunakan cadar.

Meski memakai fesyen syar'i tetapi Ummi Pipik tetap bergaul dengan lintas masyarakat termasuk dengan sejumlah artis. Beberapa waktu lalu bahkan ia bersua dengan Ayu Azhari. Mereka berdua pun foto bersama dan saling memuji. 

Type and hit Enter to search

Close